Liga Champions 2022: MU Melawat ke Markas Atletico, Villareal Tantang Juventus

Rahmad Novandri | Senin, 21/02/2022 21:51 WIB
Liga Champions 2022: MU Melawat ke Markas Atletico, Villareal Tantang Juventus Logo Liga Champions Eropa. (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Laga babak 16 besar leg 1 liga champions musim 2021/2022 kembali berlanjut tengah pekan ini, Selasa dan Rabu, 22 dan 23 Februari 2022. Manchester United akan melawat ke Spanyol menghadapi Atletico Madrid dan Villareal akan menantang wakil Italia Juventus.

Peluang Manchester United meraih gelar masih ada di kompetisi liga champions. Mereka berupaya agar bisa terus melaju karena merosotnya penampilan di kompetisi liga Inggris.

Villareal juga berusaha menjaga asa untuk meraih sukses di liga champions. Mereka harus bersaing dengan Juventus yang juga berambisi meraih prestasi di kompetisi Eropa.

Juara bertahan liga champions, Chelsea akan menjamu Lille. Mereka tak boleh memandang remeh sang lawan meski saat ini tengah terpuruk di kompetisi liga Prancis.

Benfica akan menjamu Ajax Amsterdam yang tengah menanjak di liga champions. Performa wakil Belanda ini di kompetisi Eropa cukup baik sehingga laga ini diprediksi berlangsung sengit.

Berikut jadwal lengkap babak 16 besar leg 1 liga champions tengah ini, yakni:

Selasa, 22 Februari 2022

Villareal vs Juventus
Chelsea vs Lille

Rabu, 23 Februari 2022

Atletico Madrid vs Manchester United
Benfica vs Ajax Amsterdam