Jaga Asa Raih Scudetto, Olivier Giroud: Milan Wajib Menangi Derby

Rahmad Novandri | Jum'at, 04/02/2022 21:35 WIB
Jaga Asa Raih Scudetto, Olivier Giroud: Milan Wajib Menangi Derby Olivier Giroud (AC Milan). (Foto: twitter @SerieAFFC)

RADARBANGSA.COM - Dua klub kota Milan akan bertemu dalam laga lanjutan Serie A Liga Italia di Giuseppe Meazza, Minggu, 6 Februari 2022 dinihari WIB. Ya, AC Milan akan menghadapi Inter Milan dalam laga derby nanti.

Penyerang Milan, Olivier Giroud mengungkapkan, timnya harus memenangi laga derby tersebut. Pasalnya, mereka tengah bersaing dalam perebutan gelar scudetto musim ini.

Inter Milan masih kokoh dipuncak klasemen sementara Serie A Italia dengan 53 poin dari 22 laga. Kemudian, Milan diperingkat ketiga dengan 49 poin.

Karena itu, Rossoneri wajib memenangi laga tersebut karena akan memangkas jarak dengan rival sekota. Giroud pun mengingatkan agar Milan jangan sampai kehilangan poin.

"Target utama saya adalah meraih scudetto bersama Milan di 2022, lalu yang diraih setelahnya adalah bonus," ujar Giroud seperti dilansir dari detik.com.

Pemain asal Prancis ini masih optimis timnya masih berpeluang meraih gelar scudetto. Menurutnya, kemenangan atas Inter modal utama untuk menuju perebutan gelar.

"Tentu kami percaya scudetto. Sekarang kami akan menghadapi pertandingan penting melawan Inter dan kemenangan akan jadi kesempatan bagus untuk meraihnya di akhir musim," tandasnya.


Berita Terkait :