Jadi Andalan Pep Guardiola, Manchester City Perpanjang Kontrak Joao Cancelo

Rahmad Novandri | Kamis, 03/02/2022 17:15 WIB
Jadi Andalan Pep Guardiola, Manchester City Perpanjang Kontrak Joao Cancelo Joao Cancelo (Manchester City). (Foto: twitter @ManCity)

RADARBANGSA.COM - Joao Cancelo dikabarkan bakal lebih lama lagi bertahan di Etihad Stadium. Pihak The Citizens menyodorokan kontrak baru pada pemain asal Portugal itu.

Didatangkan dari Juventus musim 2019 lalu, sang pemain menjadi bek kanan termahal di dunia saat ini. Nilai transfernya melonjak hingga 60 juta pounds karena saat dipinang City dengan nilai 27,4 juta plus Danilo.

Penampilan Cancelo sempat dipertanyakan diawal kedatangannya. Perlahan, sang pemain mulai mendapatkan kepercayaan dari Pep Guardiola.

Menurut rilis yang diunggah melalui situs resminya, juara bertahan Premier League itu mengungkapkan bahwa kontrak baru Cancelo berdurasi lima musim. Artinya, ia akan bermain di Etihad Stadium sampai tahun 2027.

"Manchester City dengan senang mengonfirmasi bahwa Joao Cancelo telah menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun," buka pernyataan klub.

"Kontrak baru pemain berusia 27 tahun menandakan bahwa dia akan bertahan di Etihad Stadium hingga musim panas 2027, saat itu dia akan menghabiskan delapan tahun di klub."