Selangkah Lagi, Dusan Vlahovic Resmi Gabung Juventus

Rahmad Novandri | Jum'at, 28/01/2022 17:56 WIB
Selangkah Lagi, Dusan Vlahovic Resmi Gabung Juventus Dusan Vlahovic akan menjalani tes medis di markas Juventus untuk menuntaskan kepindahannya dari Fiorentina. (Foto: Juventus FC)

RADARBANGSA.COM - Juventus langsung gerak cepat di bursa transfer Januari 2022. Mereka ingin memperkuat lini serang yang dinilai kurang greget dengan mendatangkan ujung tombak Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Pada Jumat, 28 Januari 2022 waktu setempat, sang pemain sudah tiba di Turin untuk jalani tes medis. Pemain 22 tahun itu tinggal selangkah lagi akan menyelesaikan proses kepindahannya ke Allianz Stadium Turin.

Kabarnya, Vlahovic didatangkan dengan nilai transfer sebesar 75 juta Euro. Sang pemain akan menerima bayaran 7 juta Euro per tahun plus tambahan selama 4,5 tahun.

Pemain asal Serbia itu tampil meyakinkan bersama Fiorentina. Vlahovic telah mencetak 17 gol dalam 21 penampilan di Liga Italia Serie A dan menjadi penyerang paling produktif kedua setelah Robert Lewandowski.

Kedatangan Vlahovic dinilai akan menjawab kekurangan Juventus di lini depan musim ini. Sebelumnya, sejumlah penyerang top dunia sempat dikaitkan dengan Bianconeri sebelum resmi merekrut Vlahovic.


Berita Terkait :