Hasil Pekan ke-23 Liga Inggris: City Imbang, Chelsea dan Liverpool Menang

Rahmad Novandri | Senin, 24/01/2022 15:46 WIB
Hasil Pekan ke-23 Liga Inggris: City Imbang, Chelsea dan Liverpool Menang Logo Premier League. (Foto: bolacom)

RADARBANGSA.COM - Manchester City gagal meraih kemenangan dalam laga lanjutan pekan ke-23 liga Inggris akhir pekan lalu. Melawat ke markas Southampton, The Citizen dipaksa bermain imbang 1-1.

Hasil tersebut membuat langkah mereka untuk terus menjauh dari rival terdekat menjadi tersendat. Pasalnya, Chelsea dan Liverpool yang menempel pemuncak klasemen sementara menuai kemenangan penting.

Liverpool menorehkan kemenangan 3-1 atas Crystale Palace. Sementara, Chelsea sukses membungkam Tottenham Hotspur dua gol tanpa balas.

Hasil tersebut menambah poin The Reds menjadi 48 dari 22 laga. Pasukan Jurgen Klopp masih memiliki tabungan satu pertandingan dan berpeluang memangkas jarak dengan Manchester City.

Sementara itu, Manchester United terus menorehkan hasil positif dan bercokol di posisi ke-4 klasemen sementara. Kemenangan 1-0 atas West Ham menambah poin mereka menjadi 38.

Langkah Arsenal untuk naik ke papan atas juga tersendat di pekan ke-23 ini. Pasukan Mikel Arteta harus puas bermain imbang tanpa gol melawan Burnley. The Gunners tertahan di peringkat ke-6 dengan 36 poin.