Inter Milan Waspadai Kebangkitan Juventus

Rahmad Novandri | Jum'at, 24/12/2021 18:05 WIB
Inter Milan Waspadai Kebangkitan Juventus Simone Inzaghi (Pelatih Inter Milan). (Foto: 90mincom)

RADARBANGSA.COM - Persaingan perebutan gelar juara liga Italia Serie A musim 2021/2022 masih panjang. Kompetisi sepak bola tertinggi di Italia itu baru berjalan setengah musim.

Inter Milan saat ini masih nyaman di puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan mengumpulkan 46 poin dari 19 pertandingan. Nerazzuri berselisih empat poin dari tetangga se-kota, AC Milan di peringkat kedua.

Dibawahnya masih ada Napoli, Atalanta hingga Juventus. Paruh kedua musim ini diyakini bakal lebih sengit, tak hanya dalam perebutan gelar scudetto tapi juga posisi empat besar.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi percaya para rival akan berupaya mengkudeta timnya yang berusaha mempertahankan gelar juara Liga Italia. Salah satunya Juventus.

Menurutnya, tim asuhan Massimiliano Allegri itu mulai bangkit dengan meraih empat kemenangan dan sekali imbang dari lima laga terakhir.

"Saya rasa Juventus masih bisa menjalani paruh kedua musim yang bagus, karena mereka adalah tim bagus dan kita sudah melihat bahwa setelah kehilangan sejumlah poin, mereka sekarang kembali ke trek," kata Inzaghi kepada La Gazzetta dello Sport dikutip Football Italia, Jumat, 24 Desember 2021.

Pertandingan lanjutan Serie A Italia akan kembali dimulai awal Januari 2022 mendatang. Untuk itu, Inzaghi memastikan akan mewaspadai pergerakan Bianconeri yang tengah berusaha bangkit kembali ke papan atas klasemen.

"Mereka memenangi lima dari enam pertandingan terakhir. Jadi kami harus mengawasi mereka," ujarnya.


Berita Terkait :