Jamu Liverpool, Atletico Bidik Kemenangan Ketiga?

Rahmad Novandri | Senin, 18/10/2021 22:04 WIB
Jamu Liverpool, Atletico Bidik Kemenangan Ketiga? Logo Liga Champions Eropa.

RADARBANGSA.COM - Laga `Big Match` kembali tersaji dalam lanjutan match day 3 penyisihan grup B liga champions. Atletico Madrid bakal menjamu Liverpool di Wanda Metropolitan, Rabu, 20 Oktober 2021 dinihari WIB. 

Kedua klub terakhir berhadapan di babak 16 besar liga champions dua musim lalu. Los Rojiblancos tampil perkasa dengan menundukkan The Reds 1-0 di Spanyol dan 3-2 kala tandang ke Inggris. 

Kemenangan tersebut menjadi modal untuk pasukan Diego Simeone menyambut laga mendatang. Mereka akan bekerja keras untuk melanjutkan tradisi kemenangan untuk ketiga kalinya menghadapi Liverpool. 

Namun, kubu Liverpool musim ini juga tengah on fire. Mereka berhasil menyapu bersih kemenangan di 11 laga terakhir, dua laga tersebut bahkan dimenangkan dalam penyisihan grup liga champions dengan melumat FC Porto 5-1 dan AC Milan 3-2.

Mereka saat ini memimpin klasemen sementara grup B dengan enam poin. Atletico sendiri juga tengah dalam performa bagus dengan meraih enam kemenangan dari 10 laga terakhir mereka. 

Kedua tim diprediksi akan berupaya keras untuk meraih kemenangan di laga besok. Selain itu, pertandingan mendatang bisa jadi momen balas dendam pasukan Jurgen Klopp atas Atletico.