Atletico Madrid Berencana Pinjamkan Saul Niguez, Chelsea dan MU minat?

Rahmad Novandri | Senin, 23/08/2021 19:50 WIB
Atletico Madrid Berencana Pinjamkan Saul Niguez, Chelsea dan MU minat? Saul Niguez (Atletico Madrid). (Foto: getti/goalcom)

RADARBANGSA.COM - Klub La Liga, Atletico Madrid dikabarkan akan melepas salah satu pemain tengahnya, Saul Niguez musim panas ini. Namun, mereka siap melepas sang pemain dengan status pinjaman.

Pemain 26 tahun itu menjadi sosok sentral di lini tengah Atletico beberapa musim terakhir. Ia menjadi andalan sang pelatih Diego Simeone di skuat utama dan membawa Atletico meraih gelar juara La Liga musim lalu.

Performa tersebut menarik minat sejumlah klub raksasa Eropa. Manchester United dan Chelsea kabarnya berminat mendatangkan Saul musim panas ini.

The Telegraph mengkalim bahwa ada kabar baik bagi tim peminat. Pihak Atletico bersedia melepas Saul dengan status pinjaman.

Langkah tersebut diambil Atletico karena Saul tidak laku dijual musim panas ini. Mereka menawarkan sang pemain di angka 45 juta Euro. Akan tetapi, Manchester United dan Chelsea tidak mampu menyanggupi besaran angka tersebut sehingga mereka mundur.

Namun, Atletico mencoba strategi meminjamkan pemainnya dan berharap nantinya bisa memasukkan klausul pembelian permanen untuk pemain Spanyol itu. Setidaknya, kepindahan Saul dapat mengurangi beban gaji mereka musim depan.

Selain itu, mereka tidak keberatan kehilangan Saul karena telah mendapatkan Rodrigo De Paul musim panas ini. Sehingga, Saul menjadi pemain surplus di lini tengah mereka musim depan.

Bagaimana Chelsea dan MU, berminat?