Inter Milan Libas Genoa 4-0 di Laga Perdana Serie A, Inzaghi: Sangat Puas!

Rahmad Novandri | Minggu, 22/08/2021 18:21 WIB
Inter Milan Libas Genoa 4-0 di Laga Perdana Serie A, Inzaghi: Sangat Puas! Simone Inzaghi (Pelatih Inter Milan). (Foto: 90mincom)

RADARBANGSA.COM - Inter Milan memulai misi mempertahankan gelar juara musim ini dengan melibas Genoa empat gol tanpa balas dalam pertandingan perdana Liga Italia Serie A 2021/2022, Sabtu, 21 Agustus 2021. Kemenangan telak tersebut juga debut perdana sang pelatih, Simone Inzaghi bersama Nerazzuri.

Adapun gol-gol Inter dicetak oleh Milan Skriniar menit ke-6, Hakan Calhanoglu menit ke-14, Arturo Vidal menit ke-74, dan ditutup Edin Dzeko menit ke-87. Dua gol Inter bahkan disumbang oleh pemain baru mereka Calhanoglu dan Dzeko.

Raihan poin penuh di laga perdana itu membuat Inzaghi sangat senang dan puas. Ia sangat puas dengan antusiasme dan permainan menghibur yang ditunjukkan anak asuhnya di lapangan.

"Saya dari awal sudah cukup yakin kalau tim ini akan berjalan dengan baik," kata Inzaghi seperti dikutip Football Italia.

Adik kandung Filippo Inzaghi itu didatangkan menggantikan Antonio Conte yang cabut dari Inter setelah membawa klub kota Milan itu meraih gelar scudetto. Mantan pelatih SS Lazio itu dinilai bisa membawa Inter bersaing untuk mempertahankan gelar juara liga Italia musim ini.

"Tak ada start yang lebih baik dari ini, apalagi diraih di hadapan para suporter yang sudah kembali ke stadion," tandasnya.