Euro 2020: Roberto Mancini Nilai Lawan Spanyol Berat

Rahmad Novandri | Selasa, 06/07/2021 19:21 WIB
Euro 2020: Roberto Mancini Nilai Lawan Spanyol Berat Tim Nasional Italia. (Foto: twitter @azzuri)

RADARBANGSA.COM - Tim nasional Italia akan menghadapi Spanyol pada babak semifinal Euro 2020, Rabu, 7 Juli 2021 dinihari WIB. Pelatih Italia menilai, laga tersebut akan berlangsung sengit dan berat bagi anak asuhnya.

Gianluigi Donnarumma dkk tampil konsisten di kejuaraan `Benua Biru` tersebut. Mereka tak terkalahkan sejak penyisihan grup hingga perempat final lalu.

Performa tersebut membuat Gli Azzuri masuk unggulan menjadi juara turnamen. Namun, Mancini menilai Spanyol memiliki kualitas berbeda dari lawan-lawan mereka sebelumnya.

"Ini akan menjadi pertanidngan yang sulit. Spanyol berbeda dari Belgia, tetapi kami masih akan menghadapi banyak kesulitan," ujarnya dikutip dari Football Italia.

Sang pelatih tak menampik lawan Italia sebelumnya juga membuat anak asuhnya kesulitan, salah satunya Austria yang harus mereka kalahkan di babak extra time. Menurutnya, laga semifinal juga bakal berlangsung berat.

"Spanyol luar biasa selama beberapa tahun terakhir. Mereka memiliki banyak pemain muda dan pelatih yang luar biasa," tuturnya.


Berita Terkait :