Manchester United Ajukan Tawaran Perdana untuk Pau Torres

Rahmad Novandri | Selasa, 22/06/2021 20:45 WIB
Manchester United Ajukan Tawaran Perdana untuk Pau Torres Pau Torres (Villareal). (Foto: 90mincom)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Manchester United dilaporkan akan mengajukan tawaran perdana untuk bek Villareal, Pau Torres. Pihak United telah lama mengincar sang pemain karena mereka butuh pemain berkualitas di lini belakang.

Dilansir Gazzetta Dello Sport, Setan Merah mulai bergerak untuk mendapatkan jasa Torres. Mereka bersiap melepas tawaran perdana untuk sang bek.

Pelatih MU, Ole Gunnnar Solskjaer mengungkapkan bahwa dirinya tertarik dengan penampilan Torres. Ia menilai, sang bek tampil dengan apik di laga final liga europa lalu.

Pemain 24 tahun itu dinilai tampil stabil mengawal lini belakang. Sehingga, Ole kepincut untuk mendatangkannya ke Old Trafford.

Kabarnya, pihak United mengajukan tawaran sebesar 50 juta Euro. Tawaran tersebut kemungkinan akan didiskusikan kedua pihak karena Villareal sendiri minta tebusan sebesar 60 juta Euro.

Peluang MU untuk mendapatkan sang bek sangat terbuka lebar. Hal itu karena pemilik `The Yellow Submarine` siap melepas pemainnya asal mendapatkan tawaran yang menarik dari klub peminat.


Berita Terkait :