Tolak Kontrak Baru, Hakan Calhanoglu Pilih Gabung ke Inter Milan

Rahmad Novandri | Senin, 21/06/2021 21:05 WIB
Tolak Kontrak Baru, Hakan Calhanoglu Pilih Gabung ke Inter Milan Hakan Calhanoglu (AC Milan). (Foto: sempremilancom)

RADARBANGSA.COM - Hakan Calhanoglu dikabarkan menolak kontrak baru bersama klubnya, AC Milan. Kontrak pemain timnas Turki itu habis pada 30 Juni 2021 mendatang dan akan berstatus bebas transfer musim depan.

Calhanoglu dikabarkan selangkah lagi akan bergabung dengan klub rival sekota Milan, yakni Inter Milan. Sky Italia melaporkan, sang pemain menyepakati kontrak bersama Inter hingga Juni 2024 mendatang.

Calhanoglu diberitakan akan menjalani tes medis pada 22 Juni 2021. Pihak Nerazzuri menawarkan gaji tahunan senilai 4,3 juta euro plus bonus. Angka tersebut dinilai lebih baik dari tawaran pihak AC Milan.

Sebelumnya, mantan pemain Bayer Leverkusen itu sempat dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa, antara lain Atletico Madrid, Barcelona, Inter Milan, dan Juventus. Sang pemain pun dilaporkan telah memilih berseragam Inter Milan musim depan.

Saat ini, Calhanoglu masih membela Tim nasional Turki di turnamen Euro 2020. Ia akan kembali ke Milan pasca kegagalan Turki lolos dari penyisihan grup.


Berita Terkait :