Wow, Liga Champions Musim Depan Bakal Banyak `Big Match`

Rahmad Novandri | Senin, 24/05/2021 23:31 WIB
Wow, Liga Champions Musim Depan Bakal Banyak `Big Match` Logo Liga Champions Eropa. (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Musim kompetisi liga-liga Eropa 2020/2021 telah berakhir pekan lalu. Klub yang menjadi juara liga negara top Eropa masuk dalam pot 1 undian penyisihan grup liga champions musim 2021/2022, diantaranya Inter Milan, Atletico Madrid, Manchester City, Lille, Bayern Munchen, Sporting Lisbon, juara bertahan liga champions dan juara liga Europa musim ini.

Namun, sejumlah klub raksasa yang gagal juara liga akan masuk pot 2. Pot ini akan diisi Real Madrid, Juventus, PSG, Liverpool, Barcelona dan Sevilla. Selain itu juga masih ada Atalanta, AC Milan, hingga Borussia Dortmund.

Klub yang berada di pot 1 dan pot 2 sudah dipastikan akan berada satu grup nantinya ditambah dengan klub lainnya hingga melengkapi 32 klub peserta. Sehingga, kemungkinan adanya grup neraka musim depan bisa terwujud.

Manchester City bisa saja satu grup dengan Real Madrid atau Barcelona. Begitu juga Inter Milan bisa bertemu Atletico Madrid atau PSG dalam satu grup.

Selain itu, Bayern Munchen juga bisa satu grup dengan Liverpool atau Juventus hingga AC Milan. Bisa diprediksi bakal ada sejumlah `Big Match` dalam penyisihan grup liga champions musim depan yang akan membuat kompetisi tertinggi Eropa itu semakin menarik.