Tantang Villareal di Final Liga Europa, Manchester United Wajib Juara

Rahmad Novandri | Jum'at, 07/05/2021 21:45 WIB
Tantang Villareal di Final Liga Europa, Manchester United Wajib Juara Manchester United. (Foto: twitter @ManUtd)

RADARBANGSA.COM - Manchester United berhasil melangkah ke babak final liga Europa 2020/2021. Pasukan Ole Gunnar Solksjaer itu unggul agregat 8-5 atas AS Roma.

Manchester United akan ditantang wakil Spanyol, Villareal di laga final yang berhasil menaklukan Arsenal dengan agregat 2-1. Lolosnya Villareal membuat laga final sesama klub Inggris batal terjadi di liga Europa.

Pemain MU, Nemanja Matic mengingatkan rekan setimnya untuk lebih solid di laga final mendatang. Menurutnya, Villareal lawan yang sangat sulit.

"Kami tahu bahwa pertandingan ini akan menjadi laga yang sangat sulit," kata Matic kepada MUTV.

Untuk itu, ia meminta pasukan Setan Merah memberikan penampilan terbaik agar bisa meraih juara di laga nanti. "Kita semua tahu bahwa Villareal adalah tim yang hebat. Mereka memiliki pemain yang bagus dan manajer yang bagus juga. Jadi kami harus fokus dari menit pertama hingga menit akhir dan kami harus menunjukkan karakter kami di laga itu," tegasnya.

Lebih lanjut, Matic juga menyebut MU hukumnya wajib menjuarai Liga Europa. Ia menyebut timnya sudah lama tidak menjadi juara sehingga mereka harus menuntaskan dahaga itu.

"Saya rasa sangat penting bagi kami untuk lolos ke final, karena tim sekelas Manchester United harus terus bersaing untuk meraih trofi juara," tandasnya.


Berita Terkait :