Real Madrid vs Chelsea, Siapa Bakal Melaju?

Rahmad Novandri | Senin, 26/04/2021 21:30 WIB
Real Madrid vs Chelsea, Siapa Bakal Melaju? Logo Liga Champions Eropa. (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Laga seru bakal tersaji dalam pertandingan leg pertama babak semifinal liga champions musim 2020/2021, Rabu, 28 April 2021, dinihari WIB. Real Madrid akan menjamu wakil Inggris Chelsea di Estadio Alfredo di Stefano, Madrid.

Pasukan Zinedine Zidane berhasil melaju ke semifinal usai menghentikan perlawanan Liverpool dengan agregat 3-1. Performa Sergio Ramos dkk tengah meningkat belakangan ini hingga mampu memimpin klasemen sementara La Liga.

Sementara itu, Chelsea juga menunjukkan performa bagus usai menyingkirkan FC Porto dengan agregat 2-1. Skuat Thomas Tuchel juga dalam kondisi prima untuk melaju di kompetisi Eropa.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi duel `Lini Tengah`. Pasalnya, kedua tim memiliki lini tengah yang kuat dan akan menjadi kunci permainan tim di laga mendatang.

Namun, aspek yang disorot pada laga nanti yakni duel udara dan peluang bola mati. Kedua tim dinilai mumpuni dalam dua hal ini sehingga laga ini akan berjalan lebih ketat dengan pertahanan kedua tim yang sama-sama tangguh.

Siapapun tim yang berhasil lolos ke final diprediksi akan menjadi juara melihat performa kedua tim yang tengah meningkat belakangan ini.