Liverpool Siap Berpisah dengan Georginio Wijnaldum

Rahmad Novandri | Selasa, 23/03/2021 21:26 WIB
Liverpool Siap Berpisah dengan Georginio Wijnaldum Georginio Wijnaldum (Liverpool). (Foto: twitter @GWijnaldum)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Liverpool dikabarkan telah mengambil sikatp terkait masa depan pemainnya, Georginio Wijnaldum. Pihak klub sudah mengikhlaskan kepergian Wijnaldum ke klub lain musim panas mendatang.

Pemain timnas Belanda itu menjadi andalan Liverpool beberapa musim terakhir. Wijnaldum turut andil membantu The Reds meraih gelar juara Liga Champions 2019 dan juara Liga Inggris tahun 2020 lalu.

Namun, sampai saat ini Wijnaldum menolak memperpanjang kontraknya bersama Liverpool. Padahal, kontrak sang pemain akan habis musim panas nanti.

Berbagai upaya juga telah dilakukan pihak klub agar sang pemain mau bertahan di Anfield. Akan tetapi, The Mirror mengklaim bahwa Liverpool saat ini sudah angkat tangan untuk masa depan pemain tengah tersebut.

Kabarnya, Wijnaldum menolak perpanjang kontrak di Liverpool karena disebut-sebut sudah menjalin kesepakatan dengan klub La Liga, Barcelona. Sang pemain kabarnya sudah meneken kontrak di Camp Nou.

Saat ini, Liverpool tengah berupaya mencari pengganti Wijnaldum. Sejumlah pemain engah masuk dalam radar The Reds untuk musim depan.


Berita Terkait :