Berburu Striker, Barcelona Ingin Datangkan Sergio Aguero

Rahmad Novandri | Senin, 15/03/2021 19:15 WIB
Berburu Striker, Barcelona Ingin Datangkan Sergio Aguero Sergio Aguero (Manchester City). (Foto: twitter @BolaStarInfo)

RADARBANGSA.COM - Rumor kepindahan penyerang Manchester City, Sergio Aguero ke Barcelona musim panas mendatang hampir mendekati kenyataan. Sang pemain dikabarkan sepakat pindah ke Camp Nou musim depan.

Aguero merupakan pemain salah satu pemain kunci The Citizens selama hampir satu dekade. Pemain Argentina itu diberitakan akan segera meninggalkan City untuk mencari tantangan baru.

Mesin gol City itu kabarnya diminati Barcelona. Klub Catalan itu butuh penyerang baru menggantikan Luiz Suarez yang musim panas lalu pindah ke Atletico Madrid.

AS mengklaim bahwa Barcelona benar-benar mendekati striker asal Argentina itu. Bahkan, blaugrana disebut hampir mengamankan jasa sang striker.

Menurut laporan tersebut, Aguero merupakan pemain yang dipilih Presiden baru Barca, Joan Laporta. Kabarnya, pendekatan yang dilakukan pihak Barcelona berhasil dan Aguero bersedia pindah pada musim panas mendatang ke Spanyol.

Kabarnya, sang pemain menyepakati kontrak selama dua tahun di Camp Nou. Aguero akan menjadi target man di lini depan Barca musim depan.