Inter Milan Kokoh di puncak Klasemen, Conte Minta Jangan Terlena

Rahmad Novandri | Jum'at, 05/03/2021 18:45 WIB
Inter Milan Kokoh di puncak Klasemen, Conte Minta Jangan Terlena Antonio Conte (Pelatih Inter Milan). (Foto: twitter @Bola24Jam)

RADARBANGSA.COM - Inter Milan kembali meraih poin penuh saat bersua AC Parma dalam lanjutan pekan ke-25 Serie A, Jumat, 5 Maret 2021 dinihari WIB. Kemenangan tersebut semakin mengokohkan posisi Inter di puncak klasemen sementara dengan 59 poin.

AKan tetapi, pertandingan liga Italia masih tersisa 13 pekan lagi. Pelatih Inter, Antonio Conte meminta anak asuhnya tetap fokus dan jangan lengah.

“Kami berada dalam posisi yang sangat bagus, tentu saja peningkatan besar dari musim lalu," ujarnya dikutip dari Sky Sport Italia.

Conte mengungkapkan, setiap laga adalah pertarungan dan bisa saja kehilangan poin. Karena itu, Romelo Lukaku dkk jangan terlena.

"Namun, kami juga tahu setiap pertandingan adalah pertarungan dan kami bisa kehilangan poin melawan siapa pun. Itulah mengapa kita tidak boleh meremehkan lawan mana pun," tuturnya.

Selain itu, pasukan Nerazzuri diminta Conte untuk menjaga konsistensi hingga akhir musim. Ia optimis, Inter mampu meraih hasilbagus akhir musim nanti.

“Kami ingin melakukan yang terbaik. Jika upaya terbaik kami adalah kami di sini pada akhir musim, kami akan sangat bahagia dan bangga, karena itu berarti kami telah membuat lompatan luar biasa ke depan dalam waktu yang sangat singkat,” tandasnya.


Berita Terkait :