Solskjaer Nilai Hasil Imbang Tiga Kali Beruntun Cukup Buruk

Rahmad Novandri | Kamis, 04/03/2021 18:08 WIB
Solskjaer Nilai Hasil Imbang Tiga Kali Beruntun Cukup Buruk Manchester United. (Foto: twitter @ManUtd_ID)

RADARBANGSA.COM - Manchester United kembali meraih hasil imbang 0-0 saat menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan pertandingan Premier League, Kamis, 4 Maret 2021, dinihari WIB. Hasil itu semakin membuat jarak poin United dengan Manchester City makin jauh.

Ole Gunnar Solskjaer menilai hasil itu cukup buruk bagi pasukannya. Pasalnya, mereka butuh kemenangan untuk memangkas jarak dengan City yang saat ini memimpin klasemen sementara Premier League.

Menurutnya, hasil imbang dalam tiga laga beruntun tidak baik bagi MU. Ia menyebut musim ini bukan musim biasa, karena banyak hasil pertandingan yang aneh.

"Sepekan terakhir ada tiga pertandingan, kami tidak kebobolan, kami juga tidak mencetak gol, tapi yang kita bicarakan ini adalah sepekan dalam musim yang berjalan begitu aneh," ujarnya dilansir Manutd.com.

Namun, ia mengakui jika anak asuhnya tidak bermain maksimal. Sehingga para pemainnya gagal mencetak gol di laga tersebut.

"Kami terlalu mudah kehilangan bola. Ada beberapa momen di babak pertama di mana kami menunjukkan umpan-umpan apik dan pemain-pemain yang berada di posisi tepat dengan operan sederhana," tuturnya.

Akhir pekan ini, Bruno Fernandez dkk akan menghadapi Manchester City. Akankah mereka bisa meraih kemenangan atau menambah daftar hasil imbang beruntun di Premier League?