Peluang Juara EPL Masih Terbuka, Solskjaer: Wajib Sapu Bersih Kemenangan

Rahmad Novandri | Sabtu, 27/02/2021 22:36 WIB
Peluang Juara EPL Masih Terbuka, Solskjaer: Wajib Sapu Bersih Kemenangan Ole Gunnar Solskjaer (Manchester United). (Foto: eurosportcom)

RADARBANGSA.COM - Manchester United dihadapkan dengan `jadwal neraka` hingga beberapa pekan mendatang. Pekan ini, Setan merah harus melewati hadangan Chelsea yang menampilkan performa positif setelah dilatih Thomas Tuchel.

Karena itu, manajer United Ole Gunnar Solskjaer meminta anak asuhnya untuk fokus dan memenangkan pertandingan tersebut. Selain Chelsea, MU bakal menghadapi Crystal Palace dan Manchester City.

"Kami harus fokus sepenuhnya dan melakoni satu pertandingan demi pertandingan," ujar Solskjaer kepada MUTV dilansir dari bola.net, Sabtu, 27 Februari 2021.

Selisih poin United dengan pemuncak klasemen Manchester City terpaut 10 poin hingga pekan terakhir. Solskjaer pun meminta agar skuadnya bisa menyapu bersih kemenangan beberapa pekan ke depan.

"Kami tidak boleh membiarkan mereka (Man City) terus berlari, jika kami punya ambisi untuk menjadi juara. Sementara kami juga tidak boleh memberi Chelsea harapan bahwa mereka bisa mengejar kami," tandasnya.


Berita Terkait :