Tampil Impresif, Mikel Arteta: Martin Odegaard Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia

Rahmad Novandri | Kamis, 18/02/2021 23:23 WIB
Tampil Impresif, Mikel Arteta: Martin Odegaard Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia Martin Odegaard (Arsenal). (Foto: twitter @Arsenal)

RADARBANGSA.COM - Manajer Arsenal, Mikel Arteta menilai Martin Odegaard bisa menjadi pemain terbaik dunia di masa depan. Pemain yang dipinjam dari Real Madrid itu mampu bermain impresif meskipun baru bergabung sebulan yang lalu.

Odegaard dipinjam The Gunners hingga akhir musim nanti. Selama beberapa pertandingan terakhir, Arteta selalu melibatkan sang pemain dalam skuadnya.

"Well, dia memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia," kata Arteta dilansir dari Goal International, Kamis, 18 Februari 2021.

Pelatih asal Spanyol itu mengungkapkan, dirinya telah lama mengamati Odegaard. "Saya sudah mengamatinya dengan seksama sejak ia bermain di Real Sociedad. Pada saat itu ia bermain dengan sangat impresif," ujarnya.

Tak hanya itu, pemain Norwegia itu ternyata memiliki etos kerja yang baik. Arteta juga terkesan dengan kepemimpinannya dalam tim.

"Dia orang yang baik, para pemain dan staff kami sangat menyukainya. Ia supel dan juga pekerja keras, dan saya sangat terkesan dengan kepemimpinannya. Ia terlihat tenang namun ia punya sesuatu yang spesial saat berada di atas lapangan," tandasnya.