Inter Milan Kudeta Puncak Klasemen, Conte: Tak Boleh Lengah

Rahmad Novandri | Senin, 15/02/2021 16:40 WIB
Inter Milan Kudeta Puncak Klasemen, Conte: Tak Boleh Lengah Inter Milan. (Foto: @inter_id)

RADARBANGSA.COM - Inter Milan berhasil mengkudeta AC Milan di puncak klasemen sementara liga Italia Serie A. Pada lanjutan pekan ke-22, Senin, 15 Februari 2021, Inter berhasil menundukkan tamunya Lazio dengan skor akhir, 3-1.

Kemenangan penting itu lantas membuat seluruh tim Inter Milan larut dalam suasana bahagia. Pasalnya, klub sekota Ac Milan takluk 0-2 dari Spezia.

Tim berjuluk Nerazzuri itu mengumpulkan 50 poin, unggul satu poin dari Milan. Conte pun turut merayakan kemenangan tersebut bersama anak asuhnya.

"Saya merayakannya dengan para pemain, itu adalah lambang persatuan grup, yang bermain dan mereka yang kurang bermain. Kami menjalani situasi dengan partisipasi karena kami tahu pekerjaan apa yang kami lakukan dan apa yang kami berikan untuk membuat fans bangga," kata Conte kepada Inter TV.

Untuk itu, mantan pelatih timnas Italia itu meminta skuatnya tetap fokus menghadapi sisa pertandingan musim ini. Ditegaskannya, kemenangan merupakan harga mati untuk menjaga posisi mereka di puncak klasemen.

"Tetap semangat, antusias. Kita harus terus seperti ini," ujarnya.