Aaron Ramsey Diminta Pulang ke Arsenal

Rahmad Novandri | Kamis, 04/02/2021 20:36 WIB
Aaron Ramsey Diminta Pulang ke Arsenal Aaron Ramsey (Juventus). (Foto: twitter @5758Sports)

RADARBANGSA.COM - Pemain Juventus Aaron Ramsey diminta kembali ke Arsenal suatu saat nanti. Legenda The Gunners, Robert Pires menginginkan Ramsey untuk pulang ke Emirates Stadium karena ia akan sangat sempurna dalam sistem yang diterapkan Mikel Arteta.

Pemain Wales itu bergabung ke Arsenal pada 2008 silam dari Cardiff City. Selama 11 tahun berseragam The Gunners, Ramsey turut membantu Arsenal meraih tiga trofi Piala FA dan mencatat 371 penampilan.

Namun, tahun 2019 lalu sang pemain memutuskan pindah ke Italia dan bergabung bersama Juventus. Bahkan, dibawah arahan Andrea Pirlo ia masih tetap menjadi salah satu andalan di lini tengah.

"Saya mengharapkan dia (Pirlo) untuk mengandalkan Aaron, karena dia adalah pemain yang sangat bagus dan profesional yang sangat baik. Bagi seorang pelatih, ini penting," kata Pires kepada TuttoJuve dikutip dari bola.net, Kamis, 4 Februari 2021.

“Dia sangat cerdas dan tahu bagaimana beradaptasi di mana saja. Juve adalah klub yang sangat besar dan Serie A semakin meningkatkannya," tuturnya.

Untuk itu, Pires berharap Ramsey bersedia kembali ke Arsenal. "Aaron akan sempurna dalam sistem Mikel Arteta, tapi dia milik Juve dan harus tetap fokus pada Si Nyonya Tua untuk memenangkan trofi," tandasnya.


Berita Terkait :