Marcus Rashford Lewati Gol Eric Cantona, Solskjaer: Belum Selesai

Rahmad Novandri | Rabu, 03/02/2021 23:29 WIB
Marcus Rashford Lewati Gol Eric Cantona, Solskjaer: Belum Selesai Marcus Rashford (Manchester United). (Foto: Zimbio.com)

RADARBANGSA.COM - Penyerang muda Manchester United, marcus Rashford menorehkan rekor baru. Catatan golnya bersama Setan Merah melampaui torehan legenda MU, Eric Cantona.

Torehan gol Rashford selama membela United tercatat sudah 83 gol. Pemain timnas Inggris itu mengalahkan Cantona yang menorehkan 82 gol selama membela MU.

Sang pelatih, Ole Gunnar solskjaer menanggapi rekor yang diciptakan anak asuhnya tersebut. Menurutnya, catatan gol Rashford tidak buruk.

"Catatan golnya (Rashford) tidak buruk," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Ia mengungkapkan, rashford masih memiliki banyak kesempatan untuk menambah torehan golnya. Salah satu pemain andalan Solskjaer itu disebutnya masih jauh dari kata selesai.

"Eric (Cantona) adalah salah satu rekan terbaik saya dan Marcus memiliki karir yang cemerlang ke depan. Apa yang ia tunjukkan musim ini menunjukkan bahwa ia bisa fokus ke karirnya dengan baik," tuturnya.

Peluang rashford untuk menambah pundi-pundi golnya masih panjang. Di usia yang masih muda, ia berhasil menunjukkan performa gemilang dan dipercaya menjadi starter oleh Solskjaer.


Berita Terkait :