Imbang Kontra Arsenal, Solskjaer Tetap Puas

Rahmad Novandri | Minggu, 31/01/2021 19:20 WIB
Imbang Kontra Arsenal, Solskjaer Tetap Puas Ole Gunnar Solskjaer (Manchester United). (Foto: eurosportcom)

RADARBANGSA.COM - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku puas atas penampilan anak asuhnya saat menghadapi Arsenal dalam laga Premier League, Minggu, 31 Januari 2021 dinihari WIB. Meskipun gagal mecetak gol, ia menilai timnya sudah bermain baik.

Usai tumbang ditangan Sheffield United pertengahan pekan lalu, Setan Merah berambisi untuk meraih poin saat kontra Arsenal. Target tersebut terbilang sukses karena MU bisa membawa pulang satu poin.

Kedua tim bermain menyerang sejak awal laga karena ingin meraih poin. Namun, peluang emas yang tercipta gagal berbuah gol hingga skor imbang 0-0.

"Saya puas dengan performa kami hari ini," ujar Solskjaer pada BBC Sports.

Menurutnya, Manchester United belum dinaungi keberuntungan saat melawat ke Emirates Stadium. Akan tetapi, pelatih asal Norwegia itu tetap bersyukur bisa meraih poin.

"Saya merasa di babak pertama kami mendominasi jalannya pertandingan. Di babak kedua situasinya lebih berimbang, di mana kami memiliki sejumlah periode bagus, dan begitu juga mereka," kata Solskjaer.

Usai menambah satu poin, United kini mengumpulkan 41 poin. Mereka masih terpaut tiga angka dari pemuncak klasemen sementara Manchester City.