Tolak Pindah, Xherdan Shaqiri Setia di Liverpool

Rahmad Novandri | Rabu, 27/01/2021 23:05 WIB
Tolak Pindah, Xherdan Shaqiri Setia di Liverpool Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak oleh Xherdan Shakiri ke gawang Manchester United, Minggu (16/12). (Foto: twitter @bolanet)

RADARBANGSA.COM - Pemain Liverpool, Xherdan Shaqiri masih loyal bermain bersama Liverpool. Ia dikabarkan menolak pindah klub meskipun beberapa klub Eropa menginginkan jasanya.

Bergabung sejak 2018 silam, Xhaqiri jarang mendapat kesempatan bermain di tim utama. Bahkan, pemain Swiss itu sering dimainkan dari bangku cadangan.

Jarang dapat kesempatan tampil, Xhaqiri diisukan bakal meninggalkan The Reds. Namun, Express mengkalin bahwa rumor itu tidak benar, karena Xhaqiri masih ingin bertahan di Anfield.

Menurut laporan itu, Shaqiri masih optimistis bahwa ia bisa menjadi bagian dari skuat Liverpool saat ini. Ia menilai belakangan Jurgen Klopp mulai memberikannya banyak kesempatan bermain. Meski kebanyakan masih dimulai dari bangku cadangan.

Sebagai bentuk keseriusannya bertahan di Liverpool, Shaqiri menolak tawaran untuk pindah baru-baru ini. Tawaran itu datang dari klub Bundesliga, Hertha Berlin.

Hertha kabarnya sangat serius ingin mendatangkan Shaqiri dan menjamin jam bermain untuknya. Akan tetapi, sang pemain tegas menolak dan memilih bertahan di Liverpool.