Manchester United Datangkan Amad Diallo, Solksjaer Bakal Tumbalkan Jesse Lingard?

Rahmad Novandri | Jum'at, 22/01/2021 21:25 WIB
Manchester United Datangkan Amad Diallo, Solksjaer Bakal Tumbalkan Jesse Lingard? Amad Diallo (Manchester United). (Foto: twitter @ManUTD_ID)

RADARBANGSA.COM - Manchester United mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari 2021 ini. Pemain tersebut yakni Amad Diallo dari klub Italia, Atalanta.

Sang pemain dikabarkan akan langsung masuk tim utama skuad Ole Gunnar Solksjaer. Pemain 18 tahun itu bakal melakukan debut dalam waktu dekat.

Namun, kedatangan sang pemain bakal menimbulkan korban. Manchester Evening News mengklaim Solskjaer benar-benar serius ingin mengintegrasikan Diallo ke timnya. Ia berencana untuk mengorbankan Lingard agar Diallo bisa masuk ke dalam timnya.

Laporan tersebut menyebut, Solksjaer bakal mencoret Jesse Lingard dari skuad yang ia daftarkan di EPL. Hal itu karena `Setan Merah` memiliki jatah terbatas dalam pendaftaran pemain.

Karena itu, untuk memberikan kesempatan bermain pada Diallo, sang manajer berencana mencoret Lingard dari skuadnya. Solksjaer sendiri kabarnya sudah memiliki rencana untuk Lingard. Pemain akademi Manchester United itu akan dipinjamkan ke Sheffield United dalam waktu dekat.