Amankan Aset, Arsenal Bakal Sodori Emile Smith Rowe Kontrak Baru

Rahmad Novandri | Kamis, 21/01/2021 22:05 WIB
Amankan Aset, Arsenal Bakal Sodori Emile Smith Rowe Kontrak Baru Emile Smith Rowe (Arsenal). (Foto: footballlondon)

RADARBANGSA.COM - Penampilan Emile Smith Rowe merubah permainan Arsenal menjadi lebih impresif dan atraktif. Sempat terpuruk, The Gunners kembali bangkit dengan menorehkan beberapa kemenangan sejak akhir tahun 2020 lalu.

Salah satu pemain kunci kebangkitan skuad Mikel Arteta itu adalah Emile Smith Rowe. Sang playmaker berhasil menjawab kepercayaan Arteta dengan menyumbang 1 gol dan 3 assist.

The Daily Mail mengklaim bahwa performa apik Rowe mendapatkan apresiasi dari manajemen Arsenal. Ia diberitakan akan mendapatkan kontrak baru dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut, manajemen Arsenal bakal menyodorkan kontrak baru dan kenaikan gaji untuk Rowe. Hal itu sebagai langkah mengamankan pemain 20 tahun itu dari incaran klub lain.

Salah satu kompensasi yang diterima Rowe dari kontrak jangka panjang di Arsenal adalah kenaikan gaji yang cukup signifikan. Seperti pemain muda pada umumnya, Rowe masih memiliki kontrak bernilai kecil.

Ia hanya digaji sekitar 15 ribu pounds per pekan. Namun jika ia meneken kontrak baru ini, ia akan mendapatkan gaji sebesar 40 ribu pounds per pekan.

Kontrak sang pemain sendiri di Arsenal masih terbilang panjang. Ia masih akan berseragam Arsenal hingga 2023 mendatang.


Berita Terkait :