Emile Smith Rowe Tampil Gemilang, Arsenal Bakal Ubah Rencana Transfer?

Rahmad Novandri | Senin, 04/01/2021 20:31 WIB
Emile Smith Rowe Tampil Gemilang, Arsenal Bakal Ubah Rencana Transfer? Emile Smith Rowe (Arsenal). (Foto: footballlondon)

RADARBANGSA.COM - Arsenal kembali meraih poin penuh saat melibas Wes Brom 4-0 dalam laga lanjutan Premier League, Minggu, 3 Januari 2021. Salah satu pemain yang tampil gemilang yakni Emile Smith Rowe.

Pemain muda The Gunners itu tampil sebagai kunci permainan skuad asuhan Mikel Arteta tersebut. Bahkan, Mesut Ozil turut memberi pujian pada pemain 20 tahun itu.

"Pertandingan yang bagus, teman! Semangat yang bagus - 3 kemenangan beruntun. Tim terlihat bagus dengan No.10 seperti Emile Smith Rowe - Si pembuat perbedaan," tulis Ozil dilaman sosial medianya.

Penampilan impresif Smith Rowe juga disinyalir menjadi kunci permasalaan Arsenal selama ini. Pasalnya, permainan mereka dinilai kurang kreatif sehingga didesak mendatangkan pemain kreatif pada bursa transfer Januari 2021 ini.

Namun, performa yang ditunjukkan pemain masa depan Arsenal itu disebut bakal merubah rencana transfer klub asal London ini. Menurut AS, Arteta enggan menghalangi perkembangan Smith Rowe dengan mendatangkan pemain baru.

"Dia adalah pemain yang sangat saya sukai sejak hari pertama saya melihatnya. Cara dia bergerak, kecerdikannya dalam menentukan posisi dan etos kerjanya, jangan meremehkan itu," tutur Arteta.

"Dia mulai terlibat dalam dua pekan terakhir dan anda bisa lihat apa yang bisa ia berikan kepada tim. Saya senang bisa memiliki pemain muda dengan talentanya dan pada posisi itu. Kami membutuhkan dia," pungkasnya.