Putus Kontrak, Diego Costa Resmi Tinggalkan Atletico Madrid

Rahmad Novandri | Selasa, 29/12/2020 23:20 WIB
Putus Kontrak, Diego Costa Resmi Tinggalkan Atletico Madrid Diego Costa (Atletico Madrid). (Foto: twitter @afcstuff)

RADARBANGSA.COM - Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa resmi meninggalkan klub musim ini. Pihak Costa dan Atletico telah mencapai kesepakatan untuk melakukan pemutusan kontrak.

Kontrak pemain Spanyol itu masih tersisa enam bulan lagi. Namun, kabarnya Costa enggan melanjutkan sisa kontraknya di Atletico karena mulai jarang diturunkan sang pelatih, Diego Simeone.

Sang pemain musim ini mulai tersisih dari skuad utama pasca kedatangan Luis Suarez dari Barcelona. Bahkan, musim ini sang pemain baru tampil tujuh kali di La Liga.

"Atletico Madrid dan Diego Costa telah mencapai kesepakatan untuk pemutusan kontrak sang striker, yang akan selesai pada tanggal 30 Juni 2021," bunyi pernyataan pihak klub, Selasa, 29 Desember 2020.

Pihak Los Rojiblancos mengkonfirmasi kalau pemutusan kontrak ini berdasarkan permintaan sang pemain sendiri. "Sang striker meminta untuk meninggalkan klub atas alasan personal beberapa hari yang lalu, dan pada Selasa sudah menandatangani pemutusan kontraknya. Klub berterima kasih kepada Diego Costa atas dedikasinya dalam beberapa tahun ini dan mendoakan yang terbaik untuk dirinya pada babak berikutnya di dalam karirnya."


Berita Terkait :