Mohammed Salah Samai Gol Cristiano Ronaldo di Premier League

Rahmad Novandri | Senin, 07/12/2020 17:20 WIB
Mohammed Salah Samai Gol Cristiano Ronaldo di Premier League Mohammed Salah sujud syukur usai mencetak gol. (Foto: bolacom)

RADARBANGSA.COM - Penyerang Liverpool, Mohammed Salah mencatatkan rekor baru di Premier League. Rekor tersebut yakni menyamai catatan gol Cristiano Ronaldo.

Menghadapi Wolverhampton pada Senin, 7 Desember 2020 dinihari WIB, Salah menyumbang satu gol dalam kemenangan The Reds 4-0 atas tamunya. Satu gol tersebut membuat gol Mo Salah menjadi 84 gol.

Salah kini bersanding dengan Cristiano Ronaldo dan Carlos Tevez. Namun, pemain Mesir itu masih bisa menambah koleksi golnya bersama Liverpool karena liga Inggris baru memasuki pekan ke-10.

Mo Salah membutuhkan 131 laga untuk mencatatkan gol ke-84 di Premier League. Sedangkan, Ronaldo memainkan 196 laga. Akan tetapi, dari sisi usia, Ronaldo jauh lebih muda dari Salah saat mencapai 84 gol.

Musim ini, mantan pemain As Roma itu telah mencetak 9 gol dari 10 penampilannya. Ia menjadi salah satu kandidat top skorer bersama sejumlah penyerang di Premier League seperti Dominic Calvert-Lewin, SOn Hung-Min, Jamie Vardy, Harry Kane hingga Patrick Bamford.


Berita Terkait :