Arsenal Incar Bek Manchester City

Rahmad Novandri | Jum'at, 04/12/2020 23:26 WIB
Arsenal Incar Bek Manchester City John Stones (Manchester City). (Foto: twitter @cityreport_)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Arsenal mulai bergerilya mengejar target buruan mereka untuk bursa transfer musim dingin Januari 2021 mendatang. Adapun salah satu pemain yang diincar The Gunners yakni pemain bertahan Manchester City, John Stones.

Pertahanan Arsenal cukup bermasalah beberapa musim terakhir. Performa lini belakang Arsenal cukup memprihantinkan dan tidak stabil sehingga mereka sering kebobolan.

Karena itu, Mikel Arteta merasa butuh tambahan pemain belakang baru untuk memperkuat timnya. Eurosport mengklaim bahwa Arteta ingin memboyong John Stones dari Man City.

Sang pemain sudah dikenal Arteta dengan baik karena pernah bekerja di Manchester City. Ia menilai Stones opsi yang cukup bagus bagi The Gunners.

Selain itu, peluang Arsenal merekrut Stones cukup terbuka. Hal itu karena sang pemain jarang diturunkan sejak kedatangan Nathan Ake dan Ruben Dias.

Untuk itu, Arteta cukup yakin bisa mendapatkan jasa Stones. Sang pemain sendiri dipatok dengan harga 25 juta Euro oleh pihak City bagi klub yang berminat meminangnya.