Pep Guardiola Resmi Perpanjang Kontrak di manchester City

Rahmad Novandri | Kamis, 19/11/2020 23:17 WIB
Pep Guardiola Resmi Perpanjang Kontrak di manchester City Josep Guardiola (Manajer Manchester City). (Foto: goalcom)

RADARBANGSA.COM - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola resmi perpanjang kontrak hingga tahun 2023. Sang pelatih mengaku masih nyaman dan diterima semua pihak di Etihad Stadium sehingga ia memutuskan bertahan.

Guardiola sendiri pertama kali bergabung dengan The Citizen pada musim 2016 silam. Selama empat tahun berjalan, pelatih asal Spanyol itu telah mempersembahkan dua gelar EPL untuk City.

Untuk itu, pihak City memutuskan memperpanjang kontrak sang pelatih yang akan habis musim depan. Pihak klub mengaku masih percaya untuk bekerja sama dengan Pep.

"Manchester City senang mengumumkan bahwa Pep Guardiola menandatangani kontrak dua tahun dengan klub. Kontrak baru ini membuatnya bertahan hingga musim panas tahun 2023," bunyi pernyataan resmi Manchester City.

Sementara itu, CEO Man City, Khaldoon Mubarak merasa lega Pep meneken kontrak baru. Ia berharap Pep mampu melanjutkan magisnya bersama The Citizen.

"Perpanjangan kontrak Pep ini adalah produk dari kepercayaan yang sama antara dia dan seluruh klub. Perpanjangan kontrak ini adalah validasi bahwa bahwa ada filosofi dan struktur yang tengah dibangun di dalam tim ini, dan dia berkontribusi banyak akan itu," ujarnya.