Milan Ingin Permanenkan Brahim Diaz

Rahmad Novandri | Kamis, 19/11/2020 18:45 WIB
Milan Ingin Permanenkan Brahim Diaz Brahim Diaz (AC Milan). (Foto: twitter @Brahim)

RADARBANGSA.COM - Klub Serie A Italia, AC Milan tampil impresif musim ini. Hingga pekan ke-7, pasukan Stefano Pioli itu masih kokoh dipuncak klasemen sementara.

Salah satu pemain yang berperan dalam kesuksesan Milan yakni Brahim Diaz. Pemain pinjaman dari Real Madrid itu mampu menunjukkan performa ciamik bersama Rossoneri musim ini sehingga klub ingin mempermanenkannya musim depan.

Milan merasa terkesan dengan performa yang ditunjukkan Brahim Diaz sejauh ini. Dilansir Calciomercato, pihak klub ingin memilikinya secara permanen.

Namun, karena tidak ada opsi pembelian permanen saat peminjaman, maka Milan berencana akan melayangkan tawaran resmi pada Madrid usai masa pinjaman berakhir.

Di sisi lain, Madrid enggan melepas salah satu asetnya itu ke klub lain. Pemain 21 tahun itu hanya akan dipinjamkan untuk menambah pengalaman bermainnya.

Hingga giornata ketujuh, Milan masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 17 poin, dan hingga kini masih belum menelan kekalahan sama sekali. Brahim Diaz sendiri telah mencetak tiga gol dan satu assist dalam 10 penampilan di semua kompetisi.


Berita Terkait :