Juventus Ingin Datangkan Emerson Palmieri

Rahmad Novandri | Selasa, 10/11/2020 19:50 WIB
Juventus Ingin Datangkan Emerson Palmieri Emerson Palmieri (Chelsea FC). (Foto: twitter @emersonpalmieri)

RADARBANGSA.COM - Juara Serie A Italia 2019/2020, Juventus terus memperkuat skuadnya menghadapi persaingan musim 2020/2021. Kali ini, Bianconeri ingin memperkuat lini belakangnya.

Sejatinya, skuad asuhan Andrea Pirlo memiliki materi pemain yang cukup menghadapi musim ini. Namun, sejumlah pemain harus bolak-balik ke ruang operasi karena cedera.

Untuk itu, pihak Juventus berencana mendatangkan pemain Chelsea, Emerson Palmieri. Sang pemain dikabarkan tidak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup di skuad Chelsea.

Calciomercato mengklaim bahwa Juventus mengamati situasi Emerson itu. Mereka tertarik untuk memboyong sang bek ke Turin. Menurut laporan tersebut, Juventus saat ini sangat membutuhkan sosok bek kiri baru.

Ini dikarenakan bek kiri utama mereka, Alex Sandro kerap mengalami cedera. Sehingga Pirlo kebanyakan mengandalkan pemain muda di posisi itu.

Untuk itu Emerson diincar karena Pirlo menilai sang bek bisa bermain dengan baik di skema yang ia rancang. Namun, klub asal Kota Turin itu berencana akan meminjam Emerson selama setengah musim dengan opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman.

Juventus bukan satu-satunya peminat Emerson. Rival mereka di Italia, Inter Milan juga meminati sang pemain.


Berita Terkait :