Christian Eriksen Mau Dilego Inter, Juventus dan Milan Siaga

Rahmad Novandri | Senin, 02/11/2020 19:22 WIB
Christian Eriksen Mau Dilego Inter, Juventus dan Milan Siaga Christian Eriksen (Inter Milan). (Foto: twitter @FansNerazzuri)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Inter Milan berencana bakal melepas pemainnya, Christian Eriksen Januari 2021 nanti. Kabar tersebut disambuat gembira oleh rival Inter di Italia, Juventus dan AC Milan.

Eriksen sempat menjadi incaran kedua klub tersebut sebelum sang pemain pindah ke Inter. Namun, sang pemain tak mampu memberikan kepercayaan pada sang pelatih, Antonio Conte sehingga dirinya jarang dimainkan.

Sportsmole melansir bahwa Juventus dan AC Milan berpotensi mendapatkan Eriksen. Karena Inter Milan bersedia menjualnya di bulan Januari nanti.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa pihak Inter tak bakal ambil untuk atas penjualan Eriksen. Menurut laporan yang sama, manajemen Inter sudah menghubungi pihak Juventus dan AC Milan.

Mereka menegaskan bahwa mereka siap untuk melepaskan Eriksen. Mereka mematok harga sekitar 20 juta Euro untuk sang playmaker.

Inter tidak ambil untung dalam proses transfer Eriksen, karena mereka hanya berniat balik modal karena mereka mengeluarkan uang sekitar itu saat merekrutnya dari Tottenham.

Musim ini, Eriksen bermain sebanyak tujuh kali bagi Inter di semua kompetisi. Ia belum membuat satupun gol atau assist bagi Nerrazurri musim ini.


Berita Terkait :