Fase Grup Liga Champions 2020 Hadirkan Laga PSG vs Manchester United

Rahmad Novandri | Senin, 19/10/2020 20:01 WIB
Fase Grup Liga Champions 2020 Hadirkan Laga PSG vs Manchester United Manchester Uited vs PSG dalam laga leg pertama babak 16 liga champions di stadion Old Trafford, Rabu (13/2) dinihari WIB. (Foto: football5starcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Fase grup liga champions matchday 1 akan dimulai tengah pekan ini, Selasa, 20 Oktober 2020. Di grup H, PSG akan menjamu Manchester United pada Rabu, 21 Oktober dinihari WIB.

Pertemuan kedua tim mengingatkan laga pada babak 16 besar musim 2018 silam. Manchester United berhasil menyingkirkan PSG di Old Trafford dengan aggregat 3-3 keunggulan gol tandang.

Namun, pertandingan musim ini diyakini bakal berbeda. Pasalnya, PSG musim lalu merupakan finalis liga champions.

Selain itu, performa Setan Merah di beberapa pertandingan awal musim ini masih belum konsisten. Karena itu, PSG optimis bisa meraih poin penuh atas tamunya.

Meskipun begitu, usai libur laga internasional pekan lalu, performa Bruno Fernandes dkk kembali meningkat dengan menggilas Newcastle United 4-1. Hal itu bisa menambah kepercayaan diri para pemain jelang pertemuan dengan PSG.

Sementara itu, skuad PSG musim ini tidak jauh berbeda dari skuad mereka musim lalu. trio penyerang Neymar-Kylian Mbappe dan Angel Di Maria akan kembali mengobrak-abrik pertahanan United jika tidak waspada.

Susunan Pemain:

PSG (4-3-3): Keylor Navas; Bakker, Kimpembe, Marquinhos, Florenzi; Herrera, Paredes, Gueye; Neymar, Mbappe, Di Maria.

Pelatih: Thomas Tuchel.

MU (4-2-3-1): De Gea; Telles, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Pogba, McTominay; Rashford, Fernandes, Mata; Martial.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.