Hasil Serie A Italia: Milan Menang Tipis, Atalanta Kalah, Juve Imbang

Ahmad Zubaidi | Minggu, 18/10/2020 07:41 WIB
Hasil Serie A Italia: Milan Menang Tipis, Atalanta Kalah, Juve Imbang Logo Serie A Liga Italia. (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Derby della Madonnina antara AC Milan dan Inter Milan berjalan sengit. Namun pertandingan yang dilakoni pada Sabtu malam, 17 Oktober 2020 dimenangkan oleh AC Milan dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan itu membawa Rossoneri ke posisi puncak klasemen sementara Serie A.

Zlatan Ibrahimovic memborong dua gol kemenangan Milan pada menit ke-13 dan 16. Sementara Nerazzurri cuma bisa mencetak gol lewat Romelu Lukaku pada menit ke-29.

Kini Milan memuncaki klasemen sementara Serie A dengan koleksi 12 poin. Sementara Inter menempati peringkat keenam. Pasukan Antonio Conte mengoleksi tujuh angka.

Di tempat lain, Atalanta menelan kekalahan di markas Napoli. La Dea menyerah 1-4 dari Partenopei di Stadion San Paolo.

Empat gol kemenangan Napoli dicetak oleh Hirving Lozano (23`, 27`), Matteo Politano (30`), dan Victor Osimhen (43`). Atalanta cuma bisa memperkecil kedudukan lewat gol Sam Lammers pada menit ke-69.

Hasil ini mengantarkan Napoli ke peringkat tiga klasemen Serie A. Tim asuhan Gennaro Gattuso itu sekarang mengumpulkan delapan angka dari empat pertandingan.

Sementara itu, Juventus pada pekan ini tertahan di markas Crotone Kedua tim hanya mampu bermain imbang 1-1 di Stadion Ezio Scida.

Si Nyonya Besar tertinggal lebih dulu pada menit ke-12 lewat penalti Simy. Namun, mereka baru bisa membalasnya pada menit ke-21 melalui Alvaro Morata.

Juventus sekarang berada di peringkat keempat dengan mengumpulkan delapan poin. Mereka punya poin yang sama dengan Napoli tetapi kalah selisih gol dari Partenopei.