Harapan Mikel Arteta pada Arsene Wenger: Kembalilah ke Arsenal!

Rahmad Novandri | Jum'at, 16/10/2020 20:15 WIB
Harapan Mikel Arteta pada Arsene Wenger: Kembalilah ke Arsenal! Mikel Arteta (Manajer Arsenal). (Foto: twitter @Gooners_Report)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta berharap mantan pelatihnya saat bermain untuk Arsenal dulu, Arsene Wenger bisa kembali ke klub. Sebab, Arteta ingin belajar banyak dari pelatih legendaris The Gunners itu.

Wenger sendiri telah melatih Arsenal selama 22 tahun. Selama itu, pelatih asal Prancis itu telah menyumbang total 17 gelar untuk `Tim Meriam London`.

Kabarnya, Wenger pernah berkata tertarik untuk kembali ke Arsenal. Namun, kedatangannya bukan sebagai pelatih tapi sebatas penasehat dari balik layar.

Menanggapi pernyataan itu, Arteta dengan senang hati menunggu kehadiran Wenger di Emirates Stadium. Menurutnya, Wenger merupakan sosok yang luar biasa dalam karier sepakbolanya.

"Saya ingin melihatnya kembali bersama kami. Dia adalah sosok yang luar biasa besar buat saya, saya bisa belajar banyak dari dia. Saya juga ingin dia berada sedekat mungkin dengan kami, tentu saja lingkungan yang tidak membolehkan kami untuk melakukan itu," kata Arteta dikutip dari Metro.

Selain itu, Arteta menilai Wenger telah berjasa membawa Arsenal menjadi salah satu klub raksasa Eropa. Karena itu, pelatih asal Spanyol itu berharap Wenger bisa kembali ke Arsenal.


Berita Terkait :