Eric Cantona Restui Cavani Pakai Nomo Punggung 7 di Manchester United

Rahmad Novandri | Selasa, 13/10/2020 21:35 WIB
Eric Cantona Restui Cavani Pakai Nomo Punggung 7 di Manchester United Edinson Cavani (PSG). (Foto: goalcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Legenda Manchester United, Eric Cantona nampaknya turut bahagia dengan kehadiran Edinson Cavani di Old Trafford. Pengalaman Cavani dalam merobek jala lawan tak perlu diragukan lagi.

Gabung Manchester United, Cavani menggunakan nomor punggung 7 dalam skuad asuhan Ole Gunnar Solksjaer itu. Sebelumnya, sejumlah pemain juga pernah menggunakan nomor punggung tersebut.

Namun, nomor punggung 7 bisa dikatakan nomor keramat di MU. Karena, sejumlah pemain bintang menggunakan nomor tersebut.

Sayangnya, belakangan ini kharisma pengguna nomor punggung 7 meredup saat tampil bersama `Setan Merah`. Pemain tersebut seperti Angel Di Maria, Memphis Depay hingga Alexis Sanchez.

Melihat performa Cavani, Cantona yakin magis nomor punggung 7 bisa kembali hidup di Old Trafford. Ia menilai Cavani sangat layak untuk menggunakan nomor punggung ikonik itu di Manchester Unied.

"Itu [Nomor Tujuh] adalah nomor yang hebat untuk seorang pencetak gol yang luar biasa. Saya doakan yang terbaik untukmu, teman!" ujar Cantona seperti ditulis di akun Instagram pribadinya.

Selain itu, pemain Uruguay itu bukan pertama kali mengenakan nomor punggung 7. Ia telah menggunakan nomor tersebut saat masih membela Palermo dan Napoli. Bahkan, di timnas Uruguay, Cavani juga mengenakan nomor punggung 7.


Berita Terkait :