Didier Deschamps Sebut Griezmann Tak Bahagia di Barcelona

Rahmad Novandri | Selasa, 06/10/2020 20:39 WIB
Didier Deschamps Sebut Griezmann Tak Bahagia di Barcelona Antoine Griezmann (Pemain Timnas Prancis). (foto: expresscouk)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps angkat bicara terkait nasib Antoine Griezmann di Barcelona. Sejak didatangkan dari Atletico Madrid, sang pemain tidak bermain di posisi utamanya, penyerang tengah.

Menurutnya, Griezmann yang sukses membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu dimainkan di posisi baru. Pemain yang direkrut dengan mahar sebesar 120 juta euro itu kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain pelatih Barca sebelumnya Ernesto Valverde hingga Quique Setien.

Hal tersebut juga belum ada perubahan di era pelatih Ronald Koeman. Hingga pekan ke-3 ini, sang pemain belum menceploskan satu biji gol pun.

Dibawah asuhan Koeman, Griezmann ditempatkan di posisi penyerang sayap. Karena itu, Deschamp menyebut anak asuhnya di timnas prancis itu tak bahagia di Barca.

“Saya sedang berbicara dengan Antoine dan saya akan menemuinya nanti. Saya merasa sangat yakin bahwa dia tidak merasa senang dengan situasi yang sekarang dialaminya di Barcelona,” kata Deschamps dilansir dari Mirror, Selasa, 6 Oktober 2020.

“Antoine harus bisa beradaptasi dengan itu. Bagi saya, dia tetap lebih efektif jika dia dimainkan sebagai jantung permainan, ketika dirinya bisa banyak mendapatkan bola. Pada posisi itu, dia punya kesempatan untuk datang dan membantu lini tengah juga,” ujarnya.


Berita Terkait :