Douglas Costa Resmi Kembali ke Bayern Munchen

Rahmad Novandri | Senin, 05/10/2020 22:31 WIB
Douglas Costa Resmi Kembali ke Bayern Munchen Douglas Costa resmi kembali ke Bayern Munchen. (Foto: twitter @FCBayernEN)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pemain sayap Juventus, Douglas Costa resmi kembali ke mantan klubnya, Bayern Munchen. Sang pemain memilih kembali ke Bayern karena tak masuk dalam rencana pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo musim ini.

Sejatinya, Bianconeri ingin melepas Costa. Bahkan, sejumlah klub raksasa Eropa menyatakan minat untuk mendatangkan pemain Brasil itu.

Langkah cepat pihak Bayern yang membutuhkan pemain sayap akhirnya berhasil memulangkan Costa. Sang pemain pernah menjadi bagian juara Bundesliga musim lalu itu sebelum direkrut Juventus.

Kepindahan ke Bayern Munchen disambut bahagia oleh Costa. Ia bertekad untuk mengulangi kesuksesan bersama Bayern.

"Saya sangat senang bisa bermain dengan FC Bayern lagi. Saya pernah menjalani waktu yang indah selama di Munich dan saya meraih banyak kesuksesan di sini. Saya yakin kami akan memenangkan gelar lagi," ujarnya.

Costa sendiri merupakan rekrutan kedua Bayern musim ini. Sebelumnya, pihak Bayern telah mendatangkan jasa Eric Chuppo Moting dari PSG.

Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic mengaku sangat gembira bisa mengamankan jasa Costa. Ia menyebut sang winger akan sangat berguna untuk timnya menjalani musim ini.

"Douglas akan memperkaut sektor sayap kami dan itu penting untuk permainan kami. Dengan adanya Serge Gnabry, Leroy Sane, Kingsley Coman, Jamal Musiala dan DOuglas, kami memiliki banyak pemain top di posisi itu, sehingga pelatih bisa melakukan rotasi. Douglas mengetahui FC Bayern dan ia bisa beradaptasi dengan baik," tuturnya.


Berita Terkait :