MU dan Liverpool Main Buruk, Everton Belum Terkalahkan

Rahmad Novandri | Senin, 05/10/2020 18:20 WIB
MU dan Liverpool Main Buruk, Everton Belum Terkalahkan Logo Premier League. (Foto: bolacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Liga Inggris musim 2020/2021 telah memasuki pekan ke-4. Hasil pertandingan akhir pekan lalu menjadi petaka bagi Manchester United dan Liverpool.

Menjamu Tottenham Hotspur, Setan Merah diunggulkan meraih kemenangan karena bermain di Old Trafford. Namun, prediksi tersebut termentahkan dengan penampilan anak asuh Ole Gunnar Solksjaer, mereka pun harus menelan pil pahit dipermalukan 1-6 oleh tim tamu.

Nasib yang sama juga dialami juara bertahan Premier League, Liverpool. Mohammed Salah dkk juga dibantai oleh Aston Villa dengan skor telak 2-7.

Sementara itu, Chelsea merih kemenangan fantastis dengan melumat Crystal Palace empat gol tanpa balas. Arsenal juga sukses mengamankan tiga poin usai membekap Sheffield United 2-1.

Everton menjadi satu-satunya tim yang meraih hasil sempurna hingga empat laga yang telah dimainkan. Mereka pun kokoh dipuncak klasemen dengan 12 poin. Anak asuh Carlo Ancelotti itu meraih kemenangan meyakinkan 4-2 atas Brighton.

Runner Up musim lalu, Manchester City hanya merai satu poin saat melawat ke markas Leed United. Leicester City juga harus menelan pil pahit saat berhadapan dengan West Ham United.

Posisi tiga besar usai pekan ke-4 dihuni oleh Everton, Aston Villa dan Leicester City. Namun, Aston Villa baru memainkan tiga pertandingan, sehingga mereka berpeluang mengejar poin Everton.