MU dan Liverpool Kompak Kalah Telak dari Lawannya

Ahmad Zubaidi | Senin, 05/10/2020 05:55 WIB
MU dan Liverpool Kompak Kalah Telak dari Lawannya Manchester United vs Liverpool. (Foto: twitter @Ahmed_Worldwide)

RADARBANGSA.COM - Kejutan terjadi di Premier League akhir pekan ini. Dua tim raksasa Liga Inggris, MU dan Liverpool, tumbang secara memalukan dari lawannya masing-masing.

MU lebih dulu memainkan pertandingan saat menghadapi Tottenham Hospurs di Old Trafford, Minggu, 4 Oktober 2020 malam WIB. Setan Merah dipermalukan The Lilywhites dengan skor telak 1-6.

Bruno Fernandes sempat membawa MU unggul 1-0 di awal pertandingan. Namun, Tottenham membalas lewat berondongan gol yang masing-masing dicetak Tanguy Ndombele, Son Heung-min (dua gol), Harry Kane (dua gol), serta Serge Aurier.

Selanjutnya, Aston Villa seolah mengikuti jejak Spurs dengan tampil trengginas dan memberi mimpi buruk bagi sang juara bertahan Liverpool lewat kekalahan mencengangkan 7-2.

Tanda-tanda kehancuran Liverpool telah terlihat di babak pertama saat hat-trick Watkins dan tambahan dari McGinn hanya mampu dibalas sekali oleh Salah.

Di babak kedua, The Reds semakin terbenam. Brace Grealish dan satu gol Barkley hanya sanggup diperkecil kembali oleh Salah.


Berita Terkait :