Hasil Pekan ke-2 Premier League: Liverpool Bungkam Chelsea, Leicester Pimpin Klasemen

Rahmad Novandri | Senin, 21/09/2020 17:11 WIB
Hasil Pekan ke-2 Premier League: Liverpool Bungkam Chelsea, Leicester Pimpin Klasemen Logo Premier League. (Foto: bolacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Akhir pekan lalu, Premier League menjalani pertandingan pekan ke-2. Lima klub yang telah tampil mampu menjaga tren positif dengan menorehkan kemenangan kedua mereka.

Nasib kurang beruntung dijalani Manchester United di pekan perdananya tampil di liga Inggris. Tampil di Old Trafford, United harus takluk ditangan Crystal Palace dengan skor 1-3.

Chelsea menjadi tim bertabur bintang yang menorehkan kekalahan pertama musim ini. Menjalani laga `Big Match` di Stamford Bridge, pasukan Frank Lampard menelan kekalahan 0-2 dari Liverpool lewat dua gol Sadio Mane.

Leicester City tampil mengesankan di dua laga perdana mereka musim ini. Dua kemenangan tersebut membawa mereka memimpin klasemen sementara dengan unggul produktivitas gol.

Selain Leicester, Arsenal dan Everton juga menjalani dua laga awal dengan kemenangan. Sehingga, mereka sama-sama mengumpulkan 6 poin di pekan kedua ini.


Berita Terkait :