Gattuso: Harga Kalidou Koulibaly Tidak Murah

Rahmad Novandri | Senin, 14/09/2020 18:50 WIB
Gattuso: Harga Kalidou Koulibaly Tidak Murah Kalidou Koulibaly (Napoli). (Foto: Satupedia)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso menyatakan bahwa pemainnya Kalidou Koulibaly merupakan salah satu pemain penting di timnya. Ia mengatakan bahwa tim yang berminat harus bayar mahal untuk sang Koulibaly.

Pemain yang berposisi sebagai bek itu menjadi incaran sejumlah klub raksasa Eropa, diantaranya Manchester United dan Manchester City. Koulibaly mampu tampil apik mengawal pertahanan Napoli beberapa musim terakhir.

Gattuso sendiri tidak membantah bahwa timnya siap mendengarkan setiap tawaran yang masuk ke manajemen. Namun, ditegaskannya bahwa sang bek tidak bisa didapatkan dengan harga murah.

Bahkan, kepada Sky Sport Italia disampaikannya bahwa Koulibaly bisa saja meninggalkan klub musim panas ini jika ada tawaran yang cocok. Tapi, jika tawaran yang masuk tidak sesuai dengan yang diminta pihaknya, maka sang pemain tidak akan pergi.

"Koulibaly memiliki mahar transfer yang pas. Jika klub lain tidak punya uang yang kami inginkan, maka dia tidak akan pergi," tegasnya.

Tingginya harga yang dipatok pihak napoli untuk Koulibaly bukan hanya karena permainan apiknya. Sang pemain juga masih memiliki kontrak hingga 2023 mendatang.

Kabarnya, Napoli mematok harga 80 juta euro untuk Koulibaly. Namun, pihak klub masih berupaya agar Koulibaly tetap bertahan di San Paolo.


Berita Terkait :