Olivier Giroud Sepakat Pindah ke Juventus?

Rahmad Novandri | Jum'at, 11/09/2020 19:45 WIB
Olivier Giroud Sepakat Pindah ke Juventus? Olivier Giroud (Chelsea). (Foto: sepakbolacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Striker Chelsea, Olivier Giroud diberitakan menjadi incaran klub raksasa Italia, Juventus musim panas ini. Pemain Prancis itu menjadi opsi Bianconeri karena kesulitan mendapatkan Luis Suarez dan Edin Dzeko.

Dilansir Sky Sports Italia, Giroud telah mencapai kesepakatan personal dengan Juventus terkait kepindahannya. Sang pemain kabarnya menyetujui kontrak dua tahun di Allianz Stadium dengan gaji 9 juta euro diluar bonus.

Chelsea kabarnya tidak meminta bayaran tinggi untuk pemainnya. Pihak The Blues meminta Juventus menyiapkan 5 juta euro saja untuk membawa Giroud ke Turin.

Posisi Giroud di skuad Chelsea semakin terancam menyusul kedatangan pemain baru, Timo Werner dari RB Leipzig. Meskipun sukses membawa Chelsea meraih gelar Liga Europa dan Piala FA, namun dirinya tidak mendapatkan jam bermain yang banyak di klub tersebut.

Pemain dengan tinggi 193 cm itu telah menjalani musim kedua bersama Chelsea. Sang pemain didatangkan dari Arsenal pada Januari 2018 silam. Bersama Chelsea, Giroud telah menyumbang 28 gol dari 88 penampilan.


Berita Terkait :