Butuh Penyerang Tengah, Manchester United Ingin Pulangkan Mantan Pemain

Rahmad Novandri | Kamis, 10/09/2020 20:35 WIB
Butuh Penyerang Tengah, Manchester United Ingin Pulangkan Mantan Pemain Joshua King (Bournemouth). (Foto: twitter @250Foot)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Manchester United dikabarkan butuh penyerang tengah untuk menghadapi musim depan. Pihak United berencana akan memulangkan mantan pemainnya, Joshua King dari Bournemouth.

Musim lalu, Setan Merah kehilangan dua penyerangnya, yakni Romelo Lukaku dan Alexis Sanchez yang dilepas ke Inter Milan. Sementara itu, Odion Ighalo yang diplot sebagai pelapis sementara akan kembali ke China awal tahun depan.

Namun, The Athletic mengklaim bahwa Solskjaer sudah punya gambaran siapa striker yang ingin ia rekrut. Ia ingin memboyong mantan anak asuhnya, Joshua King.

Sang pelatih Ole Gunnar Solksjaer sangat menyukai gaya bermain King. Pasalnya, ia dulu yang mengasah kemampuan King saat menjadi manajer tim cadangan Setan Merah.

Selain itu, peluang United mendapatkan King sangat terbuka. Hal itu karena Bournemouth terdegradasi ke Championship sehingga mereka akan menjual sejumlah pemainnya, termasuk King.

Sang pemain kabarnya juga tertarik kembali ke Old Trafford. MU sendiri tak perlu mengeluarkan biaya besar untuk King. Striker 28 tahun itu bisa didatangkan dengan harga 15 juta pounds musim panas ini.


Berita Terkait :