Real Madrid Lebih Condong Lepas Sergio Reguilon ke Manchester United

Rahmad Novandri | Jum'at, 04/09/2020 18:45 WIB
Real Madrid Lebih Condong Lepas Sergio Reguilon ke Manchester United Sergio Reguilon (Sevilla). (Foto: twitter @sergio_regui)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Masa depan Sergio Reguilon masih belum jelas di Real Madrid. Pihak klub dikabarkan ingin melepas sang pemain ke klub lain dengan opsi pembelian bukan pinjaman.

Pemain produk akademi Real Madrid itu ingin dilepas klub karena di posisi bek kiri sudah diisi Marcelo dan Ferland Mendy. Untuk itu, el real membuka pintu klub lain bagi yang berminat merekrut Reguilon.

Sejauh ini, klub yang meminati sang pemain yakni Sevilla dan Manchester United. Namun, Sevilla kabarnya hanya ingin meminjam Reguilon.

AS mengklaim bahwa Reguilon sudah hampir memutuskan masa depannya. Ia diberitakan lebih condong bergabung dengan MU musim depan.

Laporan tersebut menyebut Madrid siap membuka pembicaraan dengan pihak United terkait sang pemain. El real kabarnya meminta bayaran sebesar 25 juta euro untuk jasa Reguilon. Pasalnya, pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Sevilla itu menunjukkan performa yang baik dan membantu klubnya meraih juara Europa League 2020.

Pihak `Setan Merah` kabarnya tidak keberatan dengan besaran harga yang ditawarkan dan akan memulai negosisasi dengan Madrid dalam waktu dekat. Hal itu karena MU butuh pemain di posisi bek kiri untuk menjadi pesaing Luke Shaw. Reguilon diperkirakan akan mendapatkan jam bermain yang lebih banyak karena Luke Shaw kerap mengalami cedera.


Berita Terkait :