Inginkan Hector Bellerin, PSG Ajukan Penawaran ke Arsenal

Rahmad Novandri | Kamis, 03/09/2020 21:15 WIB
Inginkan Hector Bellerin, PSG Ajukan Penawaran ke Arsenal Hector Bellerin (Arsenal). (Foto: bolakakiid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Juara Liga 1 Prancis, PSG mulai bergerak untuk mendatangkan bek Arsenal, Hector Bellerin. Kabarnya, pihak PSG mengajukan penawaran sebesar 25 juta pounds plus 5 juta sebagai tambahan.

Dilansir dari The guardian, PSG telah melakukan pembicaraan usai laga final liga champions beberapa waktu lalu. Klub Paris itu butuh pemain di posisi bek kanan setelah ditinggalkan Thomas Meunier ke Borussia Dortmund.

Sementara itu, The Gunners tengah kelebihan stok di posisi tersebut sehingga dikabarkan bersedia melepas Bellerin ke klub lain. Kontrak Bellerin sendiri baru akan habis pada 2023 mendatang.

Pihak klub ingin melepas pemain asal Spanyol itu karena performanya yang kurang stabil beberapa musim belakangan ini. Sang pemain lebih banyak berkutat dengan cederanya.

Namun, musim lalu Bellerin mulai sering dimainkan dan telah mengemas 25 penampilan dengan menyumbang 2 gol dan 2 assist. Bahkan, sang pemain turut mengantar `Meriam London` meraih gelar Piala FA usai mengalahkan Chelsea di babak final.


Berita Terkait :